Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Capsa susun online merupakan salah satu permainan taruhan online yang memakai kartu remi. Dalam permainan ini, masing-masing pemain akan mendapatkan 13 kartu yang nantinya tiap-tiap sepatutnya dibentuk menjadi tiga level yakini tingkat bawah, tengah dan atas. Dengan hukum, kartu yang berada di tingkat paling bawah sepatutnya bernilai lebih tinggi dibandingkan yang ditengah, begitupula kartu yang berada di tengah sepatutnya bernilai lebih tinggi dari kartu yang paling atas.

Susunan ini nantinya akan di adu dengan kartu pemain lain untuk menetapkan siapa pemenangnya. Pemain yang mempunyai level susunan kartu tertinggi akan menjadi kampiun dalam jangka waktu permainan hal yang demikian.

Cara Main Kartu Capsa

 

Sistem bermain capsa susun online ini bisa dibilang tidak mudah bagi para pemula. Sebab membutuhkan skill untuk menetapkan keunggulan kartu dan mendapatkan susunan terbaik dari 13 kartu hal yang demikian. Selain memperhitungkan level kartu mulai dari kartu angka 2 sebagai kartu terkecil sampai kartu As sebagai kartu terbesar, wujud bunga juga berdampak kepada kemenangan. Dalam permainan capsa susun, bunga kartu yang paling tinggi merupakan sekop, lalu diikuti oleh hati, keriting dan yang terakhir wajik. Untuk susunannya sendiri mirip dengan susunan poker lazim. Silahkan baca susunan kartu poker.

Nah… Bagi anda yang tertarik bermain capsa susun tetapi tidak tahu bagaimana sistem bermain capsa susun yang baik dan benar,  berikut ini kami akan menjelaskan sistem bermain capsa susun dengan mudah dan lengkap.

Website untuk bermain capsa susun online pun betul-betul mudah ditemukan. Sebab lazimnya agen poker sudah menyediakan permainan ini cuma dengan satu user ID. Jadi, sekiranya anda berkeinginan bermain capsa susun online pastikan anda sudah mendaftar di agen poker. Silahkan baca sistem daftar agen poker.

Diawali dari susunan kartu dalam permainan capsa susun. Seperti yang sudah dibeberkan diatas, susunan kartu dalam permainan ini tidak jauh berbeda dengan permainan poker. Namun, yang memedakannya merupakan dalam capsa tidak ada susunan high card. Sebab mustahil dari 13 kartu yang anda temukan tidak membentuk kombinasi apapun. Selain itu, ada kombinasi yang spesial merupakan susunan dinamakan Dragon.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: